Selasa, 21 Januari 2020

Asyik Main Game PUBG Pria Ini Meninggal Kena Stroke


RUBRIK.co.id- Game online belakangan ini menjamur, baik dalam bentuk mobile maupun PC. Antusiasmenya dirasakan di seluruh penjuru dunia, seperti dialami Harshal Memane (25) di India yang menyukai game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG.

Saking bersemangatnya ia bermain PUBG ia sampai dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan di otaknya. Nahas, ia meninggal di tengah-tengah perawatan, seperti dikutip dari Indian Express.

BACA HALAMAN INI JUGAPrediksi Togel 22 Januari 2020

Disebutkan, pria yang tinggal di Pune, Maharashtra, ini meninggal akibat pendarahan intracerebral. Pendarahan intracerebral adalah salah satu tipe stroke yang membahayakan nyawa, disebabkan adanya pendarahan di dalam jaringan otak.

“Kemungkinan stroke terjadi karena korban terlalu bersemangat saat bermain game online PUBG. Laporan hasil autopsi menyatakan adanya pendarahan intracerebral pada jaringan otak nekrosis sebagai penyebab kematian,” tutur salah satu petugas kepolisian Dehu Road.

Meskipun Memane Memane mengalami stroke saat bermain game, belum dibuktikan apakah memang game PUBG yang menyebabkan kejadian tersebut dikutip dari Detik.com. (int)



BONUS DAPAT DIKLAIM 3 KALI SEHARI >>>>> INFO DI WA : +62 877 8612 9520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asyik Main Game PUBG Pria Ini Meninggal Kena Stroke

RUBRIK.co.id- Game online belakangan ini menjamur, baik dalam bentuk mobile maupun PC. Antusiasmenya dirasakan di seluruh penjuru dunia, ...