Sabtu, 11 Januari 2020

Polisi Persempit Ruang Gerak Pelaku Balap Liar di Bulukumba



RUBRIK.co.id, Bulukumba- Guna mempersempit ruang gerak dan mencegah balap liar maupun gangguan keamanan yang lainnya di wilayah kota Bulukumba , Kepolisian Resort Bulukumba melalui Unit Patroli satlantas menggiatkan patroli malam minggu dengan sasaran adalah tempat-tempat yang rawan dipakai untuk kegiatan balap liar.
Seperti pada Sabtu malam 11/1/2020 dijalan Samratulangi (jalur dua) untuk mengantisipasi hal tersebut, Kasat lantas AKP I Made Suarma dan anggota lainnya telah melakukan patroli dan penjagaan di jalan tersebut untuk mencegah khususnya yang terkait balapan liar.
“Dengan giat patroli secara terus menerus baik siang maupun malam hari, bahkan sore hari pun juga dilakukan, dalam hal ini akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri, selain itu juga tidak memberikan ruang kesempatan kepada pelaku balap liar untuk beraksi”, ujar I Made Suarma kepada Rubrik.co.id
Selain itu dari beberapa kali hasil pemantauan petugas patroli lalulintas polres Bulukumba , kerap didapati motor pembalap liar yang sudah tidak sesuai dengan spesifikasinya, seperti ada yang mengubah knalpotnya menjadi knalpot racing yang membisingkan, bentuknya juga sudah tidak sesuai, kadang-kadang body motorpun dipreteli.
Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bahwa patroli pada malam hari secara terus menerus memang sudah menjadi agenda rutin Polres Bulukumba baik dilakukan satlantas maupun anggota Sabhara sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif.
“Karena selain sangat meresahkan masyarakat, balap liar juga membahayakan bagi pemain itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.(Sy)
INFO GAME ONLINE DI WA >>>>>>>>>>>>>> +62 877 8612 9520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asyik Main Game PUBG Pria Ini Meninggal Kena Stroke

RUBRIK.co.id- Game online belakangan ini menjamur, baik dalam bentuk mobile maupun PC. Antusiasmenya dirasakan di seluruh penjuru dunia, ...