Senin, 13 Januari 2020

Orang ini Beli Motor N-Max Dengan Uang Koin Seribuan


RUBRIK.co.id- Sebuah video pembelian motor Yamaha Nmax menggunakan koin ramai tersebar di media sosial. Setelah ditelusuri tim detikcom, ternyata transaksi pembelian itu berlangsung di dealer Siaga Motor, Banyuwangi, Jawa Timur.
Salah seorang sales dari dealer tersebut, Iin mengakui bahwa memang ada pembeli motor Yamaha Nmax menggunakan uang koin. “Iya mas. Betul di sini kemarin ada pembeli yang beli dengan uang koin,” jawab Iin saat dihubungi oleh detikcom, Senin (13/1/2020) dikutip dari Detik.com.
Video yang dikemas dalam bentuk vlog itu menampilkan salah seorang karyawan diler mendokumentasikan proses penghitungan uang koin. Pembelinya bernama Iman pun tampak dalam video ikut membantu menghitung uang koin yang ia bawa untuk membeli motor impiannya itu
Uang koin tersebut dibawa oleh Iman menggunakan enam kaleng biskuit. Uang koin pecahan Rp 1.000 itu berjumlah Rp 29.600.000 untuk pembelian tunai Yamaha Nmax warna hitam di dealer tersebut.
“Ini momen sangat langka ini guys, pembelian Nmax tunai sebesar Rp 29.600.000,” ujar karyawan diler melalui videonya.
Uang koin itu pun disusun rapi oleh orang-orang yang bekerja di diler itu dan dikemas rapi agar tidak berantakan. Jika menggunakan uang koin Rp 1.000, berarti ada 29.600 keping yang dibagi ke-6 kaleng biskuit.
Sementara itu apabila dihitung berat bersih uang koinnya adalah 133,2 kg dengan satu koin pecahan Rp 1.000 adalah 4,5 gram. Entah kebetulan atau tidak, berat koin untuk membeli motor itu hampir sama dengan bobot dari Yamaha Nmax, yaitu 132 kg.(Int)
INFO GAME ONLINE DI WA >>>>>>>>>>> +62 877 8612 9520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asyik Main Game PUBG Pria Ini Meninggal Kena Stroke

RUBRIK.co.id- Game online belakangan ini menjamur, baik dalam bentuk mobile maupun PC. Antusiasmenya dirasakan di seluruh penjuru dunia, ...